Tuesday, June 21, 2011

INILAH AKU


Inilah A-K-U,

dengan segala kekurangan dan kelebihanku…

Yang jelas, aku berbeda dengan yang lain…

Kadang-kadang aku berfikir, kenapa aku tak sepintar, tak secantik atau tak serajin temanku yang lain…

Tapi aku yakin aku punya sesuatu yang lebih dari yang dimiliki mereka,

Ya, biarpun aku tak sepintar atau tak secantik mereka tapi inilah aku,

Aku yang berbeda dengan yang lain,

Allah kan menciptakan kita dengan cirinya masing-masing…

Aku yakin kamu tidak akan menemukan seorang pun yang sama persis denganmu didunia ini,

termasuk kembaranmu sendiri,

kamu pasti menemukan perbedaannya,

benarkan…

Inilah aku…

Aku senang akan diriku..

Lihatlah AKU diantara puluhan manusia lainnya!

bisakah kamu lihat betapa bedanya AKU ?

Lihatlah... kamu akan tahu bahwa tak ada satupun yang sama dimuka bumi ini...

Lihatlah....

ini bentuk kecil dari keagungan ALLAH Lihatlah...

sekelilingmu sadarkah engkau dengan semua itu??? Lihatlah...

wahai hamba ALLAH.........


kak lang, i feel the same thing la..hahahaa


CREDIT TO MY KAKAK..SHE WROTE THIS, I FEEL IT N I POST IT HAHAHA


MY KAKAK.... FOR ME ALL MY SIBLINGS CANTIK..I DUN CARE WHAT OTHERS SAY

2 comments:

Penyu said...

saya tak hensem, tapi.. bolehlaa... hihihi

Aqilah said...

hehehe, thnks comment...

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...